Peluncuran Official Web YB6_DXC Digital Mode

posted in: Artikel | 0

Kemajuan teknologi saat ini khususnya di dunia komunikasi Amatir Radio, mendorong YB6_DXCommunity berusaha keras untuk memberikan yang terbaik pada semua anggota Amatir Radio di manapun berada khususnya pada member YB6_DXCommunity. Dari tuntutan tersebut maka YB6_DXCommunity berusaha semaximal mungkin supaya kedepan salah satu Club di Indonesia  YB6_DXCommunity untuk tampil GO International dalam kegiatannya baik bagi semua member dan official YB6_DXCommunity khususnya Team Creator YB6_DXCommunity kedepan untuk lebih berkembang dalam tantangan di dunia Amatir Radio International.

Kita tahu selama ini kiprah YB6_DXCommunity selalu terdepan dalam mengeluarkan Award di peruntukan untuk semua membernya di YB6_DXCommunity baik Premium Member maupun basic member. Dan di bulan yang akan datang target YB6_DXCommunity akan tempil untuk mengeluarkan penghargaannya di Ultimate AAC bersama dengan club club teratas luar negeri seperti Europeanrosclub ( ERC ), FT8DMC, AGB, CDG dan yang lainnya.

Untuk mendapatkan penghargaan yang akan di keluarkan YB6_DXCDigital Mode di UAAC – EPC tentunya anda harus sudah terdaftar menjadi anggota YB6_DXCDigital Mode, namun bagi yang sudah merasa menjadi anggota selama ini di YB6_DXCommunity baik sebagai member premium ataupun basic member YB6_DXCommunity, secara automatic sistem anda sudah terdaftar menjadi member YB6_DXCDigital Mode.

Dan mulai per 21 Maret 2022 13.00 UTC / 20.00 WIB silahkan masing masing member yang sudah terdaftar selama ini di YB6_DXC baik member premium atau basic member untuk memeriksa email inbox atau di folder spam email anda, karena secara automatic akan terkirim certificate keanggotaan anda di YB6_DXCDigital Mode secara bertahap.

Untuk mengetahui id member anda, anda bisa langsung mengunjungi Official Web YB6_DXCDigital mode di www.yb6-dxcdigital.net.

Silahkan anda cek id keanggotaan anda di www.yb6-dxcdigital.net atau klik disini untuk nantinya bisa mendapatkan penghargaan yang akan di keluarkan oleh YB6_DXCDigital mode di Ultimate AAC. Jika anda merasa sudah menjadi member selama ini di YB6_DXCommunity baik member premium atau basic member namun belum terdaftar di pencarian member di web www.yb6-dxcdigital.net,  silahkan hubungi official YB6_DXCDigital Mode melalui contact yang ada di website www.yb6-dxcdigital.net. atau bisa melakukan registrasi ulang secara gratis di www.yb6-dxcdigital.net atau klik disini untuk registrasi dan form registrasi hanya khusus bagi yang belum terdaftar di situs YB6_DXCDigital Mode – www.yb6-dxcdigital.net.

Tentunya kedepan kami selalu terbuka atas setiap kritik, saran dan masukan yang membangun untuk kemajuan bersama kedepan lebih baik lagi dengan harapan untuk berusaha memberikan yang terbaik khususnya untuk membawa nama harum bangsa dan negara ke kancah dunia International dalam kegiatan Amatir Radio International.

Semoga apa yang sudah kami lakukan senantiasa kedepan akan membawa manfaat bagi kemajuan Dunia Amatir Radio di Dunia khususnya bagi Anggota Amatir Radio di Indonesia

73

de YC3FPI

YC3FPI
Follow me